Jadwal Partai FINAL Liga Champions 2015-2016 Antara Real Madrid vs Atletico Madrid 29 Mei 2016

RupeRupe.com - Jadwal Partai Final Liga Champions 2016 - tak lama lagi akan mulai pertandingan partai puncak, setelah selesai Babak semi final Liga Champions 2016, terus 2 tim juga telah di yakini akan duduk di kursi final untuk memperebutkan gelar juara utama turnamen sepak bola paling besar di Eropa ini.


Dua tempat itu telah sukses di duduki oleh Real Madrid serta rekannya yang juga dari kota yg sama yaitu Atletico Madrid.

Jagoanku Real Madrid sukses melaju ke puncak Final setelah mempercundangi Manchester City serta Atletico sukses unggul atas lawannya yaitu Bayern Munchen.

Final yang mempertemukan Derby Madrid ini tentunya akan jadi persaingan besar di Liga Champions musim sekarang.

Berita yang sudah menjadwalkan, Final Liga Champions akan di selenggarai pada hari Minggu, 29 Mei 2016 yang akan tayang pukul 01. 45 WIB di Stadion San Siro kota Milan.

Pertandingan di babak Final ini sudah di kabarkan akan berjalan begitu seru&sengit. Mengingat sang duo Madrid ini adalah musuh bebuyutan, baik di Liga Champions ataupun di Liga Domestik.

Final Liga Champions musim ini kemungkinan juga bisa mejadi peluang bagi Atletico Madrid untuk bisa membalas kekalahan yang pernah ditelannya waktu bertemu dengan Real Madrid pada Liga Champions musim 2014 lalu.

Dilihat pada musim 2014 lalu, Real Madrid berhasil menaklukkan lawan bebuyutannya Atletico Madrid dengan skor yang cukup besar, yakni "4-1" dalam pertandingan final Liga Champions.

Jika melihat kekuatan dari Atletico Madrid yang akhir-akhir ini begitu gemilang, tak menutup peluang kemungkinan bila dapat mengimbangi permainan dari Real Madrid atau munkin bisa juga menundukkannya dan membawa pulang gelar juara pertama Liga Champions, meskipun bukan perkara yang mudah untuk mengalahkan jagoanku El Real yang miliki gelar 10 kali juara Liga Champions itu.

Pertemuan antara dua tim asal Spanyol ini semakin membuat catatan apik dominasi Spanyol dalam turnamen paling bergengsi di negara Eropa ini. Untuk ketiga kalinya pada musim terakhir ini pemegang juara Liga Champions ada di tangan club Spanyol.

Real Madrid sendiri akan membuahkan satu prestasi luar biasa tersendiri jika musim ini sukses keluar sebagai juaranya. Karena Zinedine Zidane baru saja meladeni sendiri alias menukangi club pada pertengahan turnamen serta itu juga dalam keadaan yang begitu kacau.

Namun, kini kesempatan besar bagi Zizou untuk dapat membawa Ronaldo dkk mendapatkan gelar Liga Champions yang ke-11 kalinya pun cukup besar.

Nantikan saja pertandingannya pada tanggal 29 Mei 2016. apakah sang Real Madrid sanggup mendapatkan Undecima atau mungkin giliran rekannya Atletico yang sanggup memperoleh gelar pertamanya.

Strategi para pelatih, dukungan supporter dan kerja sama antar pemain yang menjadi faktor utama kemenangan.
Baca juga : Inilah Frankie Manning yang jadi Google Doodle Hari ini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jadwal Partai FINAL Liga Champions 2015-2016 Antara Real Madrid vs Atletico Madrid 29 Mei 2016"

Post a Comment