Hasil Skor Akhir Persib Bandung Vs Madura United 28 Mei 2016

Persib bandung Vs Madura United 28 Mei 2016
RupeRupe.comHASIL SKOR PERSIB BANDUNG VS MADURA UNITED - Hasil pertandingan dari laga ISC Malam ini antara Sang Persib Bandung melawan Madura United berakhir dengan skor imbang yaitu "0-0".

Kedua club ini tak berhasil untuk mencetak gol hingga waktu 90 menit jalannya pertandingan. Dengan hasil imbang ini maka kedua tim tersebut harus rela berbagi 1 poin.

Sang kesatria Jawa Barat, tuan rumah Persib Maung Bandung kembali berkesempatan gelar laga kandang kala menjamu tim kuat asal timur Jawa, Madura United.

Tampil di hadapan ribuan suporter Bobotoh dan Viking, tentunya Maung Bandung kembali berambisi akan bisa meraih kemenangan.

Menghadapi tim lawan yang kuat,yang menduduki lima besar klasemen Madura United, tuan rumah Persib Bandung akan berambisi dan modal kepercayaan untuk menang,catatan sebelumnya persib hanya mendapat sekali kemenangan dan sekali hasil imbang dari catatan dua pertandingan sebelumnya.


Setelah sempat tundukan rival Bali United 2-0, akhir pekan lalu Maung Bandung harus dipaksa berbagi satu angka kala ditahan imbang 1-1 tuan rumah Persiba balik papan.

Sementara itu sang tamu Madura United hanya bermodalkan hasil yang luar biasa kala kemenangannya kemarin 2-1 atas PBFC. Dari semua total pertandingan 4 laga yang sudah dijalani, pasukan Gomes de Olivera sanggup mengantongi  dua kali kemenangan, sekali kekalahan dan sekali laginya hasil imbang.

Melihat catatan pertemuan head to head pada kedua tim, nampaknya sang tuan rumah Persib bandung akan sedikit diunggulkan berkat kemenangannya 3-0 pada pertermuan terakhir di liga ISL April lalu, akankah Atep dan kawan-kawan mampu melanjutkan tradisi kemenangan atas rivalnya ini?? atau justru sang tamu laskar Sapeh Ngamok yang akan bawa pulang 3 angka penuh ??

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hasil Skor Akhir Persib Bandung Vs Madura United 28 Mei 2016"

Post a Comment