Apa Penyebab Meninggalnya Irena Justine? - RupeRupe.com

Apa penyebab irena justine meninggal?

RupeRupe.com - Kini dunia artis kembali kehilangan sang aktor, pesinetron muda, Irena Justine diketahui meninggal dunia pada hari  kamis 26 Mei 2016 membuat dunia persinetronan Indonesia berduka cita. Meski aktris ini namanya belum begitu terkenal, namun Irena merupakan sosok pesinetron muda berbakat.

Hal tersebut itu dibenarkan oleh Diffa dari rumah produksi SinemArt yang juga menemaninya sebelum ia meninggal dunia.
 
"Irena adalah sosok perempuan yang begitu baik, sama sekali tidak ada masalah. Sang sutradara dan kru-kru lain berkata kalau Irena ini anak yang sangat baik. Senang kami bisa bekerjasama dengan ia.

Namun tuhan berkehendak lain,Kita merasa kehilangan, Irena ini cukup berbakat dalam dunia akting. Dia juga sering jadi bintang iklan sebagai ibu-ibu muda," kata Diffa saat dihubungi melalui sambungan telepon, pada Jumat (27/5/2016).

Ternyata sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, pemain film 'Sule, Ay Need You' itu sempat mengucapkan maaf.
Di rumah sakit ia berkata "maafin deh, karena sudah nggak bisa dipertahankan lagi katanya".

Petugas medisnya pun datang, bilang ke saya dan ibu dari Irena untuk melepaskan alat-alatnya. Saya tanya kepada ibunya apakah sudah ikhlas dan dia bilang ikhlas akhirnya dilepas alat-alatnya, lanjut Diffa.

Irena justine meninggal pada hari Kamis (26/5) pukul 22.00 WIB di Rumah Sakit Siloam karena serangan jantung.

Irena sempat membintangi film 'Kutukan Suster Ngesot' ditahun (2009), 'Bukan Pocong Biasa' (2011) dan 'Sule, Ay Need You' (2012).

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apa Penyebab Meninggalnya Irena Justine? - RupeRupe.com"

Post a Comment