Ponsel Oppo Find 9 Meluncur Bulan Juni 2016 ?


Oppo find 9 siap rillis bukan juni 2016

Spesial Gadget - Perusahaan Oppo diberitakan tengah bersiap meluncurkan smartphone seri terbaru. Perangkat pintar ini di beri nama Find 9.

Dikutip GSM Arena, Jumat (29/4/2016), akhir-akhir ini telah banyak sekali informasi mengenai kehadiran Oppo Find 9 yang tengah beredar di dunia maya. Tetapi, belum diketahui tanggal kehadirannya.

Kali ini ada informasi baru dari Negeri Tirai Bambu mengenai waktu peluncurannya telah beredar di internet. Menurut berita itu, Oppo Find 9 akan diumumkan pada Juni 2016. Penjualannya akan digelar tidak lama setelah hari pengumumannya.

Meski pihak Oppo masih bungkam, sejumlah spesifikasi Find 9 telah menjadi banyak pembicaraan orang. Spesifikasi yang disebut-sebut diketahui mencakup ukuran dan jenis layar, RAM hingga prosesor yang digunakan.

Oppo Find 9 ini diprediksikan mempunyai layar dengan resolusi 4K, menggunakan RAM 6GB, memori internal 128GB dan prosesor utama Snapdragon 820. Untuk kamera, smartphone itu akan dilengkapi dengan image stabilization SmartSensor.

Sebagai Smartphone tingkat premium, Oppo Find 9 tersebut kemungkinan akan dibanderol dengan harga berkisar US$ 615 atau setara Rp 8 juta jika di rupiahkan (Rp 13.205 per US$ 1).


Baca Juga

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ponsel Oppo Find 9 Meluncur Bulan Juni 2016 ?"

Post a Comment