Android Phone OnePlus 3 Usung RAM 6GB ?


OnePlus 3 Mengusung RAM 6GB

Spesial Gadget - Berita mengenai Ponsel terbaru dari OnePlus telah diketahui semua pihak sejak akhir tahun lalu. Versi terbaru yang disebut-sebut memiliki nama OnePlus 3 ini dikabarkan akan launching pada tahun ini.

Tetapi sayang, saat itu belum ada informasi mengenai rilis smartphone besutan perusahaan asal Tiongkok tersebut. Kabar terbarunya terungkap OnePlus 3 ini akan mendobrak sistem operasi tingkat tinggi dan spesifikasi yg mumpuni.

Hal tersebut diketahui dari bocoran tentang informasi spesifikasi OnePlus 3 dari internet beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan informasi dari Geekbench dan GFXBench, ada dua seri smartphone yang diduga kuat merupakan OnePlus 3.

OnePlus 3 Mengusung RAM 6GB

Mengutip info dari Phone Radar, Kamis (28/4/2016), terdapat dua seri smartphone dengan kode 'Rain' yang muncul di dalam daftar Geekbench. Keduanya hadir dengan nama 'Rain' (Rain A3000' dan 'Rain A3003'.)

Selain dari informasi mengenai kode nama, bocoran tersebut terlihat 'Rain Rain A3000' menggunakan RAM super besar, yaitu 6GB. RAM itu juga didukung chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 820.

Adapula seri 'Rain A3003' menggunakan chipset yang sama, tapi dengan RAM 4GB. Untuk sektor layar, 'Rain A3003' disebut akan dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci full HD dan berjalan di Android OS terbaru yaitu 6.0.1 Marshmallow.

Kedua Ponsel ini akan mempunyai kapasitas memori internal sebesar 64GB, tetapi belum dapat dipastikan apakah ada slot memori eksternal di ponsel ini. Smartphone tersebut juga ditanami kamera utama berukuran 16MP dan kamera depan 8MP, termasuk kemampuan merekam video 4K.

Nantinya, Ponsel OnePlus3 ini akan dilengkapi konektivitas seperti 4G-LTE, NFC, Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS. Fitur unggulan lainnya yang kemungkinan juga disematkan adalah pemindai sidik jari (Fingersprint) dan soket USB Type-C.

Sekian info singkat mengenai gadget terbaru yang akan hadir di indonesia yaitu OnePlus3.
Berita ini di kutip dari m.liputan6.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Android Phone OnePlus 3 Usung RAM 6GB ?"

Post a Comment