Bentar Lagi Pengguna BBM Bisa Video Call !


Blackberry video call

Blackberry Video Call - Kabar gembira untuk Anda pengguna setia BBM (BlackBerry Messenger). Kali ini, Aplikasi Chatting besutan BlackBerry ini akan menghadirkan fitur terbarunya yaitu : BBM Video call.

Berita ini di dapat dari laman Phone Arena, Jumat (29/4/2016), Untuk saat ini BBM Video Call baru saja berjalan sebagai fitur beta dari aplikasi BBM di versi Android. Tetapi jangan khawatir, pengguna BBM di iOS pun akan bisa menggunakan BBM Video Call dalam waktu cepat.

Baca Juga


Perusahaan Blackberry meluncurkan BBM Video Call dengan perlahan-lahan, yang lebih di dahulukan bagi pengguna BBM di AS (Amerika Serikat) dan Kanada, sebelum diluncurkan secara Mendunia pada bulan Juli 2016.

Hal ini dilakukan agar BlackBerry bisa mengumpulkan umpan balik (feedback) dan data teknis untuk memastikan dengan jelas bahwa fitur tersebut bekerja dengan baik sebagaimana mestinya.


BBM Video Call ini tersedia bagi pengguna Android Berbasis 4.4 (Kitkat) atau ketingkat selanjutnya, dan akan dihadirkan untuk pengguna perangkat berbasis iOS 8 atau lebih tinggi.

Dengan menggunakan BBM Video Call, para pengguna BBM dapat melakukan panggilan video (video call) lintas platform dan pengguna tidak perlu mendaftar lagi untuk menggunakannya.

Saat pengguna melakukan panggilan pada BBM, pengguna akan ditanya apakah mereka ingin membuat panggilan suara, atau mencoba video call beta ke kontaknya yang juga sudah harus memenuhi syarat fitur BBM Video Call.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bentar Lagi Pengguna BBM Bisa Video Call ! "

Post a Comment