Iphone 7 Hadir Dengan Kemampuan Tahan Air ? 2016

Apple iPhone 7 concept

Harga iPhone 7 - Ponsel terbaru dari perusahaan Apple, yaitu iPhone 7, dikabarkan telah selesai melalui tahap ketiga dalam pengujiannya, yaitu kemampuan daya tahan terhadap air dan debu. Jika rumor ini benar kabarnya, maka iPhone 7 merupakan perangkat Apple pertama kali di dunia yang berbekal kemampuan ini.

Menurut sumber GSM Arena, prototipe iPhone 7 juga akan hadir dengan teknologi tombol Home sentuh kapasitif, yang tidak mengharuskan pengguna menekan tombol dan hanya perlu menyentuhnya saja. Selain itu, tombol tersebut akan menjadi wadah untuk fitur 3D Touch.

Apple iPhone 7 ini di kabarkan akan memiliki design body dengan ketebalan 6,1 mm, dan mengusung mode garis antena lebih baik di bagian belakang. Apple juga akan menghilangkan fitur jack audio 3,5mm pada ponsel cerdas ini, dan akan membekalinya dengan speaker stereo.

Rumor lain yang beredar juga mengatakan, iPhone 7 juga akan dilengkapi dengan dukungan pengisian daya nirkabel, dan Smart Connector seperti yang ditemukan di iPad terbaru. Smartphone canggih ini juga di didukung oleh pengaturan kamera lensa ganda pada bagian belakang ponsel.

Rumor terkait kemampuan tahan air sang iPhone 7 pun telah beredar sejak tahun lalu, namun hingga saat ini, informasi tersebut masih sekadar rumor, dan belum mendapatkan konfirmasi dari pihak vendor Apple.

Baca juga

Apple iPhone 7 concept

Fitur iPhone 7


Layar iPhone 7

Berbagai pihak menyebut bahwa iPhone 7 akan hadir dengan ukuran layar berkisar antara 4,7 inci, dan ada pula yang mengatakan bahwa iPhone 7 akan hadir dengan layar yang lebih kecil bahkan lebih besar. Beberapa sumber juga mengatakan, layar Apple iPhone 6 Plus yang beredar selama ini terlalu lebar dan Apple akan mempersempit ukuran tersebut sehingga pas di genggaman namun dengan resolusi yang jauh lebih tinggi.

Entah rumor mana yang bisa dipercaya, namun sejauh ini beberapa pihak menyebutkan, ukuran 4,7 inci menjadi kemungkinan paling ideal yang akan digunakan oleh Apple. Dan sejauh ini, bocoran yang beredar menyatakan bahwa resolusi dari layar 4,7 inci tersebut memungkinkan untuk memiliki ketajaman 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan 401 ppi. Adapun material yang digunakan adalah Sapphire Glass sebagai proteksi terhadap benturan dan goresan.


Apple iPhone 7 concept

Kamera iPhone 7

iPhone 5 dan iPhone 6 menggunakan sensor kamera yang sama yaitu dengan resolusi 8 M yg di lengkapi dengan LED Flash, akankah sensor yang sama digunakan dalam iPhone 7 ? Kali ini, Apple nampaknya menggunakan sensor yang berbeda, resolusi 12 MP disebut-sebut akan menemani pengguna iPhone 7 untuk menghasilkan gambar yang luar biasa di setiap momen nya. Tak hanya itu, kamera depan juga memiliki resolusi yang jauh lebih tinggi dari pendahulunya yaitu sebesar 5 MP.


Penyimpanan iPhone 7

Ponsel iPhone 7 ini akan dibekali dengan ruang penyimpanan sebesar 32 GB dan tentu saja harga terendah untuk versi ini akan sangat mahal.

Sementara itu untuk menopang performa nya iPhone 7 di bekali dengan RAM sebesar 5GB. Dimana saat ini penggunaan RAM terbesar untuk kategori samrtphone adalah 4 GB dan tentu saja jika kabar tersebut menjadi kenyataan maka iPhone 7 akan menjadi smartphone pertama di dunia dengan RAM terbesar.


Chipset dan Grafis

iPhone 7 ink di prediksi akan menggunakan chipset terbaru antara A9 bahkan A10 yang memiliki 4 inti. Sementara untuk grafis (GPU), iPhone 7 diperkirakan akan menggunakan chip yang sama yaitu (PowerVR GX6450) dengan Quad-core graphics processing unit.


Apple iPhone 7 concept

Spesifikasi iPhone 7

  • Layar 4.7 inci
  • Jaringan 4G LTE
  • Kamera Belakang 12MP
  • Depan 5MP
  • Internal 32GB,64GB & 128 GB
  • RAM 5GB
  • Chipset A10
  • GPU Quadcore
  • Batterai Non-Removable 1715mAh

Spesifikasi lengkapnya bisa di lihat di Gsmarena.com

Harga iPhone 7

Apple iPhone 7 dikabarkan akan di jual kisaran harga yang sama untuk versi yang sama dan selama ini diferensiasi harga didasarkan pada penggunaan memori internal. Bisa dipastikan, pada iPhone 7 memori internal terendah adalah 32 GB dan harga kisaran yang dapat diperkirakan untuk versi terendah adalah berkisar antara 12 - 13 jutaan. Jadi bisa anda perkirakan harganya mulai dari yang 32GB-128GB.

Itulah referensi singkat mengenai smartphone canggih besutan Apple terbaru yaitu Apple iPhone 7.

Iphone 7 Case Leak !



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Iphone 7 Hadir Dengan Kemampuan Tahan Air ? 2016"

Post a Comment