Smartphone Oppo R9 Akan Dijual Dengan Nama F1 Plus

Sukabumi Spesial Gadget - Oppo baru baru ini mengumumkan bahwa nama Model R9 akan diganti dengan nama 'F1 Plus' untuk di negara Indonesia. Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, yang menyatakan bahwa smartphone terbarunya ini memang akan menggunakan embel-embel F1.

Oppo F1 Indonesia

"Untuk O-Fans (sebutan pecinta Oppo) di Indonesia, jangan khawatir. R9 akan dijual dengan nama #OppoF1Plus," sebut Ivan dari akun Twitternya.

Selain itu, di obrolan berikutnya, Ivan juga memperlihatkan kedua perangkat F1 Plus dalam balutan warna Gold dan Rose Gold. Jika dilihat lebih dekat, F1 Plus memang tampak mirip dengan Oppo R9 yang lebih dulu turun di pasaran Tiongkok beberapa waktu lalu.




Bisa anda lihat, kedua perangkat ini terlihat begitu identik lewat fitur unggulannya fingerprint yang tampak di bagian depan, serta menggunakan desain bezel yang tipis.

Kendati demikian, Ivan tidak mengungkap apakah F1 akan dijual melalui pre-order atau langsung dijual ke toko-toko yang sudah menjalin kerjasama dengan Oppo.

Ia hanya memastikan, pihak Oppo akan bekerjasama dengan Oppo Store dan retailer terpilih untuk memasarkan smartphone yang memiliki tagline "Selfie Expert" F1 plus ini.

Baca juga :


Berikut ulasan tentang Smartphone Oppo F1 plus,informasi ini saya kutip dari harian m.liputan6.com. Semoga bermanfaat dan berguna untuk anda sekalian,Terimakasihh..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Smartphone Oppo R9 Akan Dijual Dengan Nama F1 Plus"

Post a Comment