Apple iPhone 7 Pro Menggunakan Dual Kamera ?


iPhone 7 Pro Dual Camera

Spesial Gadget
Apple iPhone 7 Pro - Sebelumnya informasi bocoran desain iPhone 7 beredar luas di dunia maya, kali ini datang lagi sebuah gambar yang memperlihatkan skema desain yang diduga kuat iPhone 7 Pro.
Berita tersebut awalnya muncul dari sebuah majalah Jepang Mac Fan. Skema desain ini memperlihatkan bentuk iPhone 7 Pro yang mempunyai ukuran sama persis dengan iPhone 6s Plus.

Hanya saja, perbedaannya terletak pada kamera dual yang ada di cover belakang iPhone, dan berbeda lubang headphone jack di bagian bawah ponsel.

Bentuk Maksimal yang elegan untuk Tombol dan Casing iPhone 7
Selain itu, jika Anda lihat lebih dekat, cover belakang Smartphone tersebut tidak mempunyai garis panel antena. Dengan kata lain, cover belakang iPhone 7 Pro ini dirancang polos. Berita ini dilansir 9to5Mac dari portal teknologi asal Jepang, MacOtakara, Jumat (29/4/2016).
Sementara, jika Anda lihat pada skema desain yang tergambar di bawah, iPhone 7 Pro juga memiliki Smart Connector yang terletak di bawah cover.

Skema iPhone 7 Pro Dual Camera

iPhone 7 leaked schematics
Smart Connector sebetulnya hadir di iPad Pro dan berfungsi untuk menghubungkan Smart Keyboard dengan sebuah magnet.

Keaslian Skema desain tersebut masih banyak dipertanyakan, ada yang menduga bahwa bocoran tersebut diyakini tepat. Karena, majalah Mac Fan selalu dikenal memberikan bocoran-bocoran smartphone yang selalu benar dan aktual.

Sebelumnya di tahun 2014, Mac Fan peenah mengunggah skema desain iPad Pro, yang pada akhirnya benar dirilis di tahun 2015.

Dari itu, semua detail ornamen yang datang di skema desain iPad Pro nyaris akurat dengan yang aslinya. Hanya saja, Mac Fan mengatakan skema desain iPad Pro ini dengan nama "Apple iPad Air Plus".

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apple iPhone 7 Pro Menggunakan Dual Kamera ?"

Post a Comment