Harga Samsung Galaxy Tab A, Tablet Samsung Ram 2GB - RupeRupe

Harga Galaxy Tab A, Tablet Samsung Ram 2GB - Perusahaan samsung membuat satu lagi perangkat tablet premium terbarunya dan ini baru saja dirilis. Panblet ini adalah Galaxy Tab A dengan satu fitur andalannya yaitu S-Pen.

Menggunakan S-Pen bawaan ini, aktifitas menulis tangan atau membuat gambar sketsa terasa begitu mudah serasa menulis di atas kertas aslinya. Fitur kaligrafi yang dibawanya pun mampu menjadikan tulisan Anda tampak makin menarik dan khas dibanding dengan versi sebelumnya.

Harga Galaxy Tab A, Tablet Samsung Ram 2GB

Fitur S-Pen ini pun bisa juga digunakan untuk drag dan drop sejumlah file dan foto untuk kemudian dilakukan penyesuaian dengan jadwal kegiatan Anda.

Mempunyai ukuran layar lebar 8 inci yang diklaim sebagai ukuran paling tepat dan nyaman saat digenggaman tangan maupun untuk penglihatan. Bukan itu saja, masih ditambah dengan tebal perangkat yang hanya 7,5 mm dengan berat cuma 338 gram untuk portabilitas yang sempurna.

Jenis layarnya sendiri dtanami fitur XGA TFT Touchscreen dengan resolusi layar sebesar1024 x 768 piksel plus aspek rasio 4:3 yang merupakan rasio ideal visual layar bila digunakan untuk membaca ebook, e-magazine, e-paper ataupun untuk berselancar di dunia internet.

Pada sektor processor mengusung 1.2 GHz Quad Core, RAM berkapasitas 2 GB serta dilengkapi sistem operasi Android Lollipop menciptakan sebuah device berkinerja luarbiasa. Komputasinya yang sungguh mencengangkan membuat aktifitas multimedia hingga berinternet menjadi sesuatu yang begitu mengasyikkan.

Selain itu juga, Galaxt Tab A 8″ ini membawa 2buah kamera dengan kemampuan yang cukup memadai. Di sisi belakang bertengger lensa CMOS dengan resolusi sebesar 5 MP dan fitur autofokus LED flash.

Di samping untuk mengabadikan sebauh gambar, kamera utama ini pun memiliki kemampuan fitur memindai QR barcode. Fitur menarik pada kamera yang lainnya adalah Continuous Shot yaitu fitur yang berguna untuk merekam beberapa foto secara beruntun cukup dengan menekan tombol kamera. Sementara di depan tersedia sebuah lensa yang berukuran 2 MP.

Samsung Galaxy Tab A 8 merupakan salah satu pilihan dari semua yang sedikit itu. Aktifitas berinternet dengan menggunakan fitur jaringan 4G LTE pasti akan sangat menyenangkan karena kecepatan “tinggak tinggi” yang diberikannya.

Jangankan untuk membuka web,membuka video streaming atau melihat Streaming TV pun sangat begitu lancar tersedia, bebas dari LAG.

Pada media penyimpanan telah dibenamkan kapasitas memori onboard sebesar 16 GB yang masih bisa ditopang lagi dengan memasukan kartu microSD hingga maksimal 128 GB.

Untuk sumber daya batterai telah diberikan sebuah baterai tipe non-removable dengan kapasitas cukup besar yaitu 4200 mAh. Saat ini untuk harga Samsung Galaxy Tab A 8 dibanderol dengan harga sekitar Rp.4,2 juta dengan bonus free berlangganan selama setahun Majalah (Grup Majalah MRA, Grup Majalah Gramedia) dan surat kabar (Kompas NPP, Media Indonesia dan Sindo NPP) didalam aplikasi S-Lime.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab A


Berikut ini adalah Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A :

  • Android OS : Android 5.0 (Lollipop)
  • Jenis kartu SIM : Micro SIM
  • Jaringan seluler : 2G/3G/4G/LTE
  • Layar : XGA TFT Touchscreen, resolusi 1024 x 768 piksel diagonal 8 inch
  • Prosesor : Quad Core 1.2 Ghz
  • Chipset : Exynos 4
  • Kamera Belakang : 5 MP dengan fitur fokus otomatis dan LED
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Memori Internal : 16 GB
  • RAM : 2 GB RAM
  • Memori Eksternal : kartu microSD hingga maksimal 128 GB
  • Konektifitas : WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, Bluetooth v4.0, USB 2.0
  • Daya baterai : 4200 mAh
  • Varian warna : Abu-abu, Hitam dan Biru

Berikut Harga Samsung Galaxy Tab A S-Pen Terbaru 2016 di Indonesia :

  1. Harga Baru : Rp. 4.049.000 –
  2. Harga Bekas : -

Demikianlah review singkat mengenai Harga Samsung Galaxy Tab A dan Spesifikasinya, semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa share ya 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Samsung Galaxy Tab A, Tablet Samsung Ram 2GB - RupeRupe"

Post a Comment