Canon Merajai Pasar Kamera DSLR Selama 13 Tahun Berturut-turut!

Sukabumi Spesial Gadget - Canon kembali menjadi urutan pertama pasar kamera DSLR sedunia 13 tahun berturut-turut, dari tahun 2003 sampai 2015. Torehan luar biasa ini tercipta berkat keseriusan Canon dalam mengembangkan komponen kunci kamera digitalnya.

Sensor CMOS, prosesor gambar dan optik lensa yang ditanam mengadopsi teknologi mutakhir yang disematkan di seluruh jajaran produk kamera DSLR Canon, mulai dari pemula hingga profesional.

Canon DSLR

Hadirnya produk-produk Canon memberikan jawaban atas tuntutan kebutuhan pengguna yang semakin tinggi dan beragam

Menjadi suatu kebanggaan tersendiri Canon menjadi produk nomor satu di tingkat sedunia untuk pasar kamera DSLR, begitupun hal nya di Indonesia yang secara terus-menerus merajai pasar kamera DSLR Tanah Air hingga saat ini," kata Merry Harun, Direktur Divisi Canon pt. Datascrip, melalui keterangan resminya, Senin (4/April/2016).

Pencapaian ini, lanjut Merry, sekaligus menjadi tantangan bagi Canon untuk terus menghadirkan produk-produk kamera yang lebih berkualitas dan berteknologi super tinggi seiring dengan berkembangnya kebutuhan konsumen, serta tentunya dengan dukungan layanan purna jual yang prima.

Canon pertama kali memperkenalkan kamera DSLR melalui seri EOS 1D pada tahun 2001. Disusul dengan kamera DSLR semi-profesional melalui Canon EOS D60 pada tahun 2002 dan kamera DSLR entry-level EOS 300D atau EOS Kiss Digital di tahun 2003.

Sejak saat itu, Canon terus mengembangkan serta menghadirkan produk kamera DSLR yang lebih unggul sesuai dengan perkembangan zaman.

Di 2015, Canon memperkenalkan sejumlah model kamera EOS yang turut mendukung pencapaiannya sebagai pimpinan pasar kamera DSLR sedunia. EOS 5D S dan EOS 5D SR menjadi kamera DSLR bersensor full-frame 35mm dengan resolusi tertinggi di dunia, yakni 50,6 megapiksel2.

Selain itu, Canon juga meluncurkan EOS 760D dan EOS 750D di kelas DSLR dan EOS M3 di kelas kamera mirrorless pada pertengahan 2015.

Baca juga :


  • Daftar Harga Tablet Awal April 2016
  • Xiaomi Redmi 3 Pro Resmi Rilis 2016
  • Harga Samsung Galaxy J Terbaru 2016

  • Di tahun 2016 ini, Canon juga memperkenalkan jajaran kamera DSLR versi terbarunya yaitu EOS 1D X Mark II, EOS 80D, dan EOS 1300D, yang  bulan-bulan ini akan hadir di Indonesia melaui pt. Datascrip.

    Salah satu kekuatan terbesar Canon yaitu dibagian varian lensa seri EF yang sangat lengkap untuk mendukung kebutuhan para pengguna kamera Canon EOS.

    Saat ini,Canon telah menyediakan 98 model dan produksinya telah melampaui angka 110 juta unit pada bulan Juni 2015 berkat permintaan pasar yang begitu tinggi.

    Itulah informasi singkat mengenai Canon Merajai Pasae Kamera DSLR, Sumber di kutip dari m.liputan6.com/tekno semoga bermanfaat. Terimakasihh

    Postingan terkait:

    Belum ada tanggapan untuk "Canon Merajai Pasar Kamera DSLR Selama 13 Tahun Berturut-turut!"

    Post a Comment