Bocoran Smartphone Asus Zenfone 3 Dan Zenfone 3 Deluxe?

Asus Zenfone 3


Sukabumi Spesial Gadget

Asus Zenfone 3 - Sampai saat ini Asus belum memberikan informasi apa pun terkait seri flagship smartphone android terbarunya, yaitu Zenfone 3.

Namun, kali ini terungkap sedikit informasi mengenai desain yang dibuat smartphone terbaru perusahaan besar asal Tiongkok tersebut.

Dikutip dari laman Phone Arena, Rabu (6/April/2016), akhir-akhir ini beredar tampilan render di internet yang diduga kuat merupakan bentuk dari smartphone Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe. Berdasarkan tampilan itu, Zenfone 3 diketahui akan menggunakan desain alumunium, dan memakai kaca 2,5D di bagian depan dan belakang body.

Asus Zenfone 3 Dan Zenfone 3 Deluxe

Tampilan render yang diduga Asus Zenfone 3 (sumber: androidcentral.com)
pada bagian belakang terdapat kamera yang berbentuk kotak, dilengkapi dual tone LED flash dan fitur laser auto-focus. Selain itu, pemindai biometrik terlihat di bawah kamera tersebut. Tombol kapasitif juga disematkan di bagian depan smartphone.

Sementara render lain yang diduga kuat merupakan Zenfone 3 Deluxe menunjukkan gambar smartphone yang dibalut metal. Smartphone android tersebut juga memiliki tombol home layaknya di perangkat Android lain, seperti Samsung Galaxy S7 dan Xiaomi Mi 5.

Sebetulnya, pada awal tahun 2016 ini juga sempat beredar isu mengenai smartphone yang diduga Asus Zenfone 3 pada situs web GFXBench. Dari informasi tersebut diketahui memang ada dua seri terbaru Asus yang tak dikenal, yakni Asus Zenfone 3 dan Zenfone 3 duluxe.

Dua seri itu dikabarkan memiliki ukuran layar yang berbeda, yakni layar 5,5inci dan 5,9 inci. Selain itu, keduanya juga akan menggunakan chipset besutan Snapdragon yang berbeda, yakni Qualcomm 405 dan 510.
tetapi, mengingat Asus juga belum merilis keterangan resmi terkait bocoran kehadiran smartphone ini, tak menutup kemungkinan akan ada perubahan di smartphone seri terbarunya itu. Rencananya, Asus akan memperkenalkan Zenfone 3 pada bulan Mei atau Juni 2016 mendatang.

Baca juga :

  • Daftar Smartphone Terbaru 2016

  • Sumber dikutip dari m.liputan6.com

    Itulah kabar mengenai rumor akan hadirnya 2 seri terbaru dari Zenfone, semoga bermanfaat. Terimakasihh..

    Postingan terkait:

    Belum ada tanggapan untuk "Bocoran Smartphone Asus Zenfone 3 Dan Zenfone 3 Deluxe?"

    Post a Comment