Mau Tau Bedannya Reaksi Cowok dan Cewek Pas Nggak Sengaja Ketemu Mantan. Asli Beda Banget!


Kalian tau apa itu Mantan? Aku yakin kalian juga pasti punya yang namanya Mantan kan? Entah itu mantan pembantu,mantan pejabat atau mantan pacar yang jelas setiap orang pasti punya mantan :v

Mantan emang menjadi momok yang begitu ditakuti oleh banyak orang. Sebesar apapun pemberanian seseorang, pasti pas ketemu mantan kadang bisa menjadi sebuah hal yang sangat menakutkan.

Tapi kebanyakan orang menghindar jika ketemu sang mantan bukan karena rasa takut kalau bisa jatuh cinta lagi atau bahkan cemburu. Yang mereka kebanyakan takuti salah tingkah (salting) dan malah dikira yang aneh-aneh sama simantannya.

Meskipun sudah kamu hindari, tapi kadang tetep aja kita harus ketemu mantan satu atau dua kali tanpa disengaja.

Yang jadi serunya adalah bahwa ternyata ada beberapa perbedaan perilaku antara cowok dan cewek saat ketemu mantannya.

Dan pada artikel ini Aku bakalan mencoba memberikan contoh perbedaan antara perilaku cowok dan cewek saat ketemu sang mantan.

Cowok bakalan Salting. Tapi cewek mah kalem aja, mentalnya kuat soalnya



Setiap cwok memang begitu, mental panggungnya agak jelek dibanding para cewek. Padahal ya nggak ngapa-ngapain, tapi kadang sang cowok merasa nggak enak banget kalau ketemu yang namanya mantan, makanya salting.

Berbeda, kalau cewek bakalan bisa kalem,asik aja. Semembara apapun hatinya, cewek tetap bakalan tenang dan jaga image :v

Cewek memang begitu, mampu tersenyum walaupun di dalam menyimpan amarah.

Cowok bakal memilih buat menghindari kontak secara langsung dengan mantan, bukannya apa-apa, hanya saja ini memang nggak nyaman.

Beda dengan sicewek, cewek nggak takut kontak dengan mantannya, apalagi saat mereka telah tersakiti dan ternyata pacar barunya jauh lebih hebat dari mantannya dulu. Dalam kasus ini cewek bakalan nyari-nyari mantanya bahkan, kayanya buat pamer doang sih.

Kalau pas sama pacar baru, cowok nggak akan ngenalin ceweknya. Tapi, cewek bakalan dengan bangga mengenalkan pacar barunya



Ini lucu banget sih, beragam cowok emang begini. Tahu nggak kenapa cowok selalu bingung buat ngenalin ceweknya ke mantan? Ya cuman siapa tahu bisa dapat jatah mantan (nggak semua cowok kaya gini ya, cuman ya banyak juga yang gini sih wkwkw..:D)

Cowok mana peduli mau mantannya uda punya pacar baru apa nggak, kalau cewek pasti akan dengan bangga sekali megenalkan pacar barunya ke mantannya.

Entah mengapa cewek selalu ingin membuktikan bahwa pacar barunya lebih hebat dibanding mantannya, yang mana, itu agak nggak penting sih sebenarnya.

Kalau mantannya bawa pacar baru, cowok bakalan santai aja kenalan. Tapi, cewek bakalan berkenalan dengan penuh amarah



Hal ini dikarenakan perbendaan pandangan cowok dan cewek tentang mantan.

Bagi cowok mantan dibilang jodoh orang lain yang tanpa sengaja pernah singgah dihatinya. Bagi cewek beda, mantan adalah sebuah kenangan indah, dan atau dendam.

Cowok akan cenderung menganggap rendah cowok baru mantannya. Mengapa? Ya karena dalam pikirannya bilang gini "bekas gue tuh" . Nah, beda banget dengan cewek, cewek bakalan nggak nyantai saat kenalan dengan pacar baru mantannya.

Meskipun nggak marah, sicewek akan segera mencari-cari kelemahan pacar baru si mantan dan membuktikan bahwa dirinya lah yang lebih hebat dari sipacar barunya. Tingkat persaingan cewek emang setinggi itu hahaha

Nah, itu dia bedanya cowok dan cewek saat ketemu mantan. Pada artikel ini bukan mau ngomongin mantan ya:v atau sok pengen membeda-bedakan cowok dan cewek dan menjadi artikel yang eksis, Namun perhatikan saja dalam beberapa hal cowok dan cewek memang tidak bisa disamakan, salah satunya ya dalam hal ini, meskipun ini masalah spele atau gapenting tapi emang beda bagaimana cara mereka dalam menghadapi pertemuan singkat dengan sang mantan.

Jangan lupa share ya buat yang punya mantan đŸ˜†

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mau Tau Bedannya Reaksi Cowok dan Cewek Pas Nggak Sengaja Ketemu Mantan. Asli Beda Banget!"

Post a Comment