Samsung Akan Hadirkan Ponsel Lipat Ala Dompet Pada Tahun 2017

Sukabumi Spesial Gadget - Samsung tidak pernah berhenti dari pemberitaan. Kali ini perusahaan asal korea itu kabarnya akan menghadirkan smartphone dengan desain mode lipat pada tahun depan.

Mengutip dari Phone Arena, Minggu (3/4/2016), laporan tentang smartphone lipat itu sebenarnya telah muncul sejak tahun lalu. Saat itu, seorang eksekutif Samsung mengatakan, sebuah handset lipat akan hadir pada tahun 2016. Namun dengan laporan terbaru ini, perusahaan samsung itu diprediksi menundanya sampai tahun depan.


Ponsel lipat ala dompet


Pengembangan layar OLED yang bisa dilipat berjalan sesuai dengan rencana kami. Kami berencana melakukan produksi massal dan perilisan produknya akan didiskusikan dengan para mitra kami," kata Samsung Display Director, Lee Chang-hoon, pada bulan January tahun lalu.

Menurut berbagai sumber berita, smartphone lipat Samsung belum siap diproduksi massal karena fokus utama perusahaan saat ini masih untuk perangkat-perangkat lain.

Baca juga :



  • Daftar Harga Tablet Awal April 2016
  • Xiaomi Redmi 3 Pro Resmi Rilis 2016
  • Harga Samsung Galaxy J Terbaru 2016

  • Menurut berbagai informasi, smartphone tersebut akan berfungsi sebagai dua mode perangkat sekaligus yaitu tablet dan smartphone. Ketika lipatan perangkat dibuka, maka akan menjadi sebuah tablet dengan layar OLED berukuran 7 inci. Sedangkan ketika dilipat menjadi smartphone berukuran 5 inci.

    Desain lipat ini sama dengan bentuk ketika sebuah dompet dilipat. Sumber industri mengatakan, proses pembuatan smartphone tersebut telah berjalan kurang lebih selama tiga tahun. Smartphone tersebut sekaligus menjadi salah satu upaya dan pembuktian kepada konsumen Samsung tak terbelenggu dalam lesunya industri smartphone.

    Itulah referensi singkat yang saya kutip dari berita harian m.liputan6.com semoga bermanfaat untuk anda sekalian.
    Jangan lupa bagikan yaa, terimakasihh.

    Postingan terkait:

    Belum ada tanggapan untuk "Samsung Akan Hadirkan Ponsel Lipat Ala Dompet Pada Tahun 2017"

    Post a Comment