Microsoft Akan Rilis 3 Model Surface Phone di tahun 2017?

3 model Surface Phone Microsoft

Sukabumi Spesial Gadget - Kabar mengenai tanggal perilisan Surface Phone memang telah diketahui sejak tahun lalu. Informasi tentang Surface Phone sendiri mengemuka ketika Chief Financial Officer Microsoft Amy Hood mengatakan akan hadir ponsel untuk bisnis dari Microsoft.

Smartphone yang disebut-sebut akan menjadi andalan sang Microsoft itu diperkirakan launching pada pertengahan tahun 2016 ini. Tetapi, berdasarkan laporan terbaru dari Microsoft mereka telah mengubah jadwal perilisan Surface Phone.

Mengutip dari laman Venture Beat, Rabu (6/April/2016), jadwal peluncuran Surface Phone akan diubah menjadi tahun 2017. Selain itu juga, berdasarkan sumber yang sama,Perusahaan besar Microsoft berencana merilis tiga model Surface Phone.

BACA JUGA

Nantinya, ketiga model itu akan hadir pada pengguna yang berbeda. Model pertama ditujukan hanya untuk konsumen umum, pebisnis, dan model untuk penggila Smartphone gadget. Tetapi, informasi tersebut tidak mengatakan detail spesifikasi dari tiga model Surface tersebut.

Belum diketahui ciri-ciri atau pembeda dari masing-masing model smartphone itu. Selain itu dengan dirilisnya Surface Phone, Microsoft juga disebut akan lebih fokus pada pengembangan smartphone tingkat high-end.

Salah satu indikasinya adalah pengembangan Surface Phone diperkirakan akan digawangi oleh Panos Panay. Panay adalah orang yang bertanggung jawab dengan perangkat premium dari Microsoft, seperti Surface dan Surface Book.

Untuk tambahan informasi, Microsoft sendiri baru-baru ini disebut sedang mengejar ketertinggalan dari platform smartphone lain, seperi Android dan iOS. Salah satu upayanya yaitu dengan merilis sistem operasi Microsoft yang berkelanjutan, yaitu Windows 10.

Sumber : m.liputan6.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Microsoft Akan Rilis 3 Model Surface Phone di tahun 2017?"

Post a Comment