Blackberry Akan Hadirkan 2 Seri Android Terbaru Tahun Ini

Sukabumi Spesial Gadget - Rencana BlackBerry untuk kembali merilis smartphone canggih berbasis Android ternyata bukan hanya isu belaka.

Meskipun belum resmi, kabar baru-baru ini mengatakan perusahaan besar asal Canada Amerika Serikat itu disebut-disebut tengah menyiapkan seri BlackBerry berbasis Android terbaru yang rencana akan dirilis pada tahun ini.


Blackberry priv


Bahkan tidak tanggung-tanggung, BlackBerry dikatakan akan meluncurkan dua seri Smartphone berbasis Android sekaligus. Dikutip dari laman Ubergizmo, Sabtu (2/4/2016), BlackBerry juga sudah memberikan nama untuk kedua smartphone tersebut, yakni Hamburg dan Rome.

Pemberian kode dengan nama kota di Eropa ini sebenarnya sudah tak asing bagi BlackBerry, khususnya di seri Android. Sebelumnya, BlackBerry Priv juga mendapat kode nama serupa. Ketika itu, sebelum muncul nama resminya, Priv dipanggil dengan kode nama Venice.

Baca juga :



Untuk detik ini memang tak banyak informasi yang dapat diketahui mengenai smartphone dua seri tersebut. Namun berdasarkan sumber anonim, Kode Rome akan menjadi seri dengan spesifikasi smartphone yang lebih tinggi. Smartphone android ini dikatakan tidak akan berbeda jauh dengan Priv, termasuk akan  mengusung layar sentuh dan keyboard fisik.

Itulah kabar berita hari ini, ternyata perusahaan Blackberry pun tidak mau kalah dengan Perusahaan Android lainnya karena akan meluncurkan kembali 2 seri Smartphone berbasis Android tahun ini. Semoga bermanfaat
Terimakasihh..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Blackberry Akan Hadirkan 2 Seri Android Terbaru Tahun Ini"

Post a Comment