Samsung Galaxy Note 6 Mengusung Layar Lengkung?

Samsung Galaxy Note 6 Hadir Dengan Layar Lengkung
Samsung Galaxy Note 6


Spesial Gadget - Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Note terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 6 di tahun 2016 ini, kemungkinan bulan Agustus atau akan lebih awal. Karena itu, Samsung pun dikabarkan sedang menguji prototipe perangkat tersebut.

Hadirnya Galaxy S7 dan S7 Edge diduga sebagai sebuah kesuksesan besar untuk Samsung. Karena itu, tidak heran jika sekarang semua orang ingin mengetahui tentang smartphone andalan Samsung berikutnya "Galaxy Note 6".

Smartphone canggih berikutnya dari seri Note, yang diduga kuat akan dinamai Galaxy Note 6 ini, diperkiran akan hadir bulan agustus. Namun, sekarang telah banyak muncul rumor tentang kehadiran smartphone tersebut.

Baca Juga


Menurut SamMobile, saat ini, Samsung sedang menguji dua (2) varian dari Galaxy Note 6. "Satu varian dengan layar melengkung dan satu varian lain dengan layar datar." Mashable mengatakan, kedua varian Note 6 akan memiliki layar dengan resolusi Full Quad HD (2.560 x 1.440).

Dikutip dari laman GSM Arena, Selasa (26/4/2016), sumber yang mengetahui informasi tersebut mengatakan, Samsung sudah menyiapkan dua versi Note 6 berbeda. Setelah sukses menjalani pengujian, Samsung akan memilih satu dari mereka yang akan diluncurkan.

Nantinya Galaxy Note 6 akan memiliki tugas dobel, karena bukan hanya menjadi suksesor Note 5, tetapi juga Galaxy S6 Edge+. Pasalnya, Samsung dilaporkan tidak akan meluncurkan suksesor untuk S6 Edge+ pada tahun ini.

Galaxy Note 6 diprediksi memiliki layar sentuh yg mengusung sistem SUPER AMOLED, dilengkapi kamera ganda beresolusi 12MP di bagian belakang, bertenaga RAM 6GB dan baterai 4.000 mAh. Untuk bagian chipset, Samsung menggunakan dua pilihan yaitu Exynos 8 Octa dan Snapdragon 823.

Spesifikasi lain termasuk memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD, sensor sidik jari, dan pemindai mata. ( Untuk lebih jelasnya bisa disimak di Gsmarena.com )

Samsung akan memperkenalkan Note 6 ini secara resmi setelah Googe meluncurkan Android N. Phablet itu akan menjalankan sistem operasi (OS) Android tersebut sejak hari pertama "dirilis"

Itulah rumor hadirnya Samsung Galaxy Note 6 yang beredar saat ini, mari kita tunggu rilisnya di indonesia. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semua. Terimakasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Samsung Galaxy Note 6 Mengusung Layar Lengkung?"

Post a Comment