Smartphone Ternyata Jadi Barang Wajib Dibawa Para Turis

Sukabumi Spesial Gadget - m.liputan6.com Mungkin wajar saja apabila kalian menjawab pertanyaan bahwa keperluan pribadi adalah barang yang wajib dibawa. Namun, faktanya, kebutuhan pribadi seperti sikat gigi atau sabun mandi tidak lagi menjadi barang wajib saat bepergian jauh, melainkan ponsel Smartphone .

Seperti itulah hasil daripenelitian global situs perjalanan Expedia yang dilakukan oleh para Northstar. Dari penelitian tersebut dikatakan bahwa terdapat 66 persen turis yang cenderung memilih smartphone sebagai barang yang wajib dibawa ketika bepergian jauh.

smartphone barang wajib dibawa para turis
Smartphone

Sementara itu, ada sedikitnya 51 persen turs di seluruh dunia yang memilih sikat gigi sebagai barang pribadi wajib ketika bepergian. Dan, ada 23 persen yang memilih deodoran.
Informasi dikutip dari laman Business Insider, Jumat (15/1/2016), alasan pertama para turis membawa smartphone sebagai barang wajib agar mereka dapat selalu terkoneksi dengan internet dan bisa digunakan untuk mengabadikan setiap momen kedalam sebuah foto.

Sebagian besar turis yang memilih
smartphone mengaku memilih membawa smartphone tersebut karena kegunaannya. Ada 84 persen yang menyebuykan bahwa smartphone dipilih karena dapat digunakan untuk mencari informasi terkait daerah tujuan.

Hasil dari penelitian ini dapat dikatakan begitu masuk akal. Sebab, saat ini kebutuhan pribadi seperti sikat gigi dan deodoran sudah bisa didapat langsung di tempat tujuan wisata.

Di sisi lain juga mengatakan, smartphone tidak hanya sebagai sarana informasi untuk mencari tahu lokasi, tetapi dapat juga digunakan untuk mengabadikan setiap momen penting kedalam foto selama di perjalanan atau sekadar mendengarkan musik dan bermain
game .

Kesimpulannya dapat diketahui bahwa turis asing saat ini tidak begitu mempermasalahkan tentang kebutuhan pribadi asal tetap bisa terhubung dengan jaringan internet.
Jadi, apakah kalian termasuk orang yang selalu membawa smartphone sebagai barang yang sangat wajib dibawa saat bepergian? Atau masih memilih membawa barang pribadi seperti sikat gigi?

Demikian artikel ini saya buat, dikutip dari situs m.liputan6.com
Jangan lupa share ya,terima kasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Smartphone Ternyata Jadi Barang Wajib Dibawa Para Turis"

Post a Comment