IOS 9.3 Beta Telah Siap Untuk Dijajal

Sukabumi Spesial Gadget - Minggu-minggu ini, banyak kabar beredar soal hadirnya sistem Operasi mobile terbaru dari Apple,yaitu iOS versi 9.3 Beta dan berbagai fiturnya. Bagi kalian yang ingin menjajal berbagai fitur dari operasi tersebut, dan kabar baiknya adalah perusahaan raksasa Apple telah mulai meluncurkan versi betanya ke publik gadget dunia.

Beberapa tahun kebelakang, operasi versi beta dari  biasanya hanya diluncurkan pada sebagian pengembang program Apple. Tetapi kini Apple mulai membuat versi beta dari iOS 9 untuk para pecinta gadget dunia, atau setidaknya mereka yang telah mendaftar. Informasi ini dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (15/1/2016)

iOS Versi 9.3 Beta Siap Ubtuk Diajajal
iOS 9.3 Beta

Namun perlu dicatat, karena ini adalah versi beta pertama, tentunya akan menemukam berbagai bugs yg terdapat dalam platform terbaru ini. Pada versi beta, beberapa fitur yang ditanamkan mungkin tidak bisa berfungsi dengan baik.

Berbagai fitur yang ditawarkan Apple pada iOS Versi Beta 9.3 ini antara lain :

  • Pembaharuan 3D Touch
  • WiFi Assist
  • Touch ID untuk mendukung pengunaan aplikasi Notes
  • Dukungan multi-user untuk iPad
  • Mode Night Shift.


Setelahnya disebutkan, perusahaan besar yang bermarkas di Cupertino, California ini juga akan memperkuat fitur keamanan dengan Touch ID serta memudahkan pencarian aplikasi yang mendukung Health Aplication.

Selain itu, fitur beta ini selanjutnya akan mendapatkan dukungan bagi perangkat Apple Watch. Tapi sayangnya, Apple belum memberitahu kapan versi final dari iOS 9.3 akan diluncurkan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "IOS 9.3 Beta Telah Siap Untuk Dijajal"

Post a Comment