Spesifikasi Dan Harga Hp Nokia C1 Android Phone Terbaru RAM 2GB, November 2015

HP Nokia C1 Android Phone - Nokia C1 merupakan ponsel android keluaran pertama dari Nokia yang akan menggunakan sistem operasi android. Dan perlu diketahui, hadirnya produk smartphone ini tidak ada sangkut pautnya dengan Microsoft, sebab ada bagian dari Nokia yang tidak dibeli oleh Microsoft dan kini tengah mencoba peruntungan baru dengan menghadirkan perangkat – perangkat berbasis android.

 Untuk Spesifikasi HP Nokia C1 Android sendiri sangat menarik, yakni didukung dengan layar 5inc″ ini beresolusi 1280×720 piksel dengan disertai dukungan teknologi IPS capacitive untuk memperoleh sudut pandang yang lebih luas. Layar dengan ukuran yang cukup besar tersebut memiliki kepadatan 294 piksel per inci, sehingga kualitas gambar yang dihasilkan menjadi lebih baik, terkesan lebih nyata dan jernih.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, produk ini menggunakan prosesor dari Intel Atom yang akan dikombinasikan dengan OS android 5.0 Lollipop. Sistem operasi yang digunakan oleh produk ini merupakan versi android terbaru saat ini, dimana untuk interfacenya akan menggunakan Nokia Z Louncher. Sementara untuk menopang performa ponsel, perusahaan asal Finlandia tersebut telah membenamkan RAM dengan kapasitas 2Gb yang nantinya dapat menjaga kesetabilan kinerja ponsel.
Kelebihan lain yang dimiliki oleh smartphone Nokia C1 Android ini adalah kamera beresolusi 8MP yang disematkan pada sektor belakang ponsel. Kamera tersebut disertai dengan dukungan LED flash dan auto focus, sehingga hasil potretan akan semakin berkualitas. Sedangkan untuk sektor depan ponsel mendukung kamera beresolusi 5MP, yang mana kamera ini nantinya bisa digunakan untuk video call dan foto selfie.
Untuk fitur yang lebih lengkap, Nokia juga menyediakan layanan wifi, bluetooth, jaringan 3G, GPS, port USB, dan sejumlah apliksi default. Tidak hanya itu saja, karena tersedia juga memori internal dengan kapasitas 32Gb untuk keperluan penyimpanan data. Sayangnya kali ini masih belum diketahui berapa harga jual Nokia C1 Android, sebab waktu rilisnya sendiri diperkirakan pada kuartal pertama tahun 2015 mendatang.

Harga Hp Nokia C1 Android Phone Terbaru


Features Hp Nokia C1 Android Phone


hp Nokia C1 Android ini memiliki kamera berukuran 8Mp dilengkapi dengan LED flash, sangat cocok untuk mengabadikan setiap momen pada setiap waktu anda. Untuk dapur pacunya hp Nokia C1 Android ini mengusung sistem android terbaru 2015 yaitu v5.0.1 (Lollipop). Dibekali RAM berukuran 2GB sehingga sangat cepat untuk menginstall dan menjalankan semua aplikasi dari playstore. Prosessor yang digunakan pada ponsel ini yaitu intel Atom sehingga gadget ini akan semakin canggih dan cocok untuk para pecinta ponsel pintar.

Kelebihan :
  • Memiliki kamera yang sangat jernih yaitu 8MP ditambah LED Flash sehingga akan tetap bagus ketika berfoto dimalam hari.
  • Layar dengan ukuran yang luas,pengguna bisa sangat leluasa dalam menyentuh menu-menu yang ada pada layar smartphone in
  • Telah menggunakan sistem android terbaru tahun 2015 yaitu v5.0.1 (Lollipop)

Kekurangan :
  • Layar yang lebar membuat repot pengguna ketika akan dimasukan kedalam kantong saku
  • Jaringan belum mendukung 4G LTE
  • Layar Masih menggunakan IPS belum mengugunakan super AMOLED.

Spesifikasi Hp Nokia C1 Android Phone


  • Layar berukuran 5inci dan menggunakan teknologi IPS capacitive 16M colour
  • Prosessor menggunakan Intel Atom
  • RAM 2GB
  • Internal Memory berukuran 32GB
  • Android OS v5.0.1 (Lollipop)
  • Kamera 8MP with LED flash
  • kamera depan 5MP
  • battery menggunakan Li-on

Spesifikasi lengkapnya di Gsmarena

Harga Hp Nokia C1 Android Phone Terbaru

Sampai detik ini belum ada bocoran tentang kapan hp nokia android C1 android ini akan di liris,namun baru ada bocoran untuk harganya yaitu sekitar 3jutaan.

Baca juga :

Sekian info tentang harga HP Nokia C1 Android terbaru, Apakah anda tertarik untuk membeli smartphone canggih ini? marilah kita tunggu bersama liris nya gadget ini di indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan jangan lupa bagikan ya :)
terimakasih telah berkunjung untuk membaca Spesifikasi Dan Harga Hp Nokia C1 Android Phone Terbaru

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Spesifikasi Dan Harga Hp Nokia C1 Android Phone Terbaru RAM 2GB, November 2015"

Post a Comment