Spesifikasi Dan Harga Hp ASUS Zenfone 5, Ponsel 4G LTE Terbaru 2015

Asus Zenfone 5 - Asus Zenfone 5 A500KL ini merupakan ponsel terbaru dari Asus setelah Asus Zenfone 5 versi general di keluarkan. Smartphone pintar ini membawa spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan seri terdahulu. Ponsel Asus Zenfone 5 A500KL ini dibekali dengan layar berukuran 5 inci ditambah dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3.
Memberikan rasa nyaman pada sisi ketahan layar ponsel dari goresan dan benturan benda tumpul.

Untuk dapur pacunya dibekali korelasi mantap dari chipset prosessor Qualcomm, Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, Quad-core Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1.2 GHz, dengan ditopang RAM berukuran 2GB. Menjadikannya lebih gahar dan semakin cepat, mulus menjalankan berbagai aplikasi. Dan disisi potografinya dibekali dengan dual kamera berlensa besar yakni 8MP untuk sisi belakang dan 2 MP untuk sisi depan.


Harga Hp Asus Zenfone 5


Features Hp Asus Zenfone 5


Layar 5" Anti Lecet


 Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 5inci yang didukung oleh teknologi layar TFT LED Backlit beresolusi 1280 x 720. Selai itu, lapisan Super Gorilla Glass 3 dan Anti-Fingerprint juga telah dihadirkan pada layar ponsel ini sehingga layar memiliki daya tahan yang luar biasa terhadap goresan.

Kinerja Optimal

 Untuk mendukung kemudahan serta kelancaran dalam penggunaannya, smartphone ini dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi unggulan seperti, prosesor Quad Core Intel Z2560 berkecepatan 1.6 GHz serta RAM berkapasitas 2GB. Untuk media penyimpanan, ponsel ini menyediakan kapasitas 8GB dengan bantuan kartu memori eksternal. Sedangkan untuk sistem operasi, smartphone ini berjalan pada OS Android Jelly Bean v4.3 dan dapat upgrade menjadi Android KitKat v4.4.

Dual Kamera

 Abadikan setiap momen di sekitar anda dengan kamera utama ponsel ini yang berukuran 8MP. Dilengkapi dengan fitur auto-fokus, kini memotret menjadi lebih mudah dan menyenangkan. 
Terdapat pula sebuah kamera pada bagian depan berukuran 2MP yang memudahkan Anda ketika melakukan video call atau bahkan melakukan foto selfie masa kini.

Spesifikasi Hp Asus Zenfone 5


  • Layar Berukuran 5 inci Corning Gorilla Glass 16M colour
  • Jaringan 3G HSDA
  • Kamera Utama 8Mp LED flash Auto-focus
  • Kamera Depan 2Mp
  • Prosessor Quadcore 1,6GHz
  • Android Os Kitkat v4.4.2
  • RAM 2GB
  • Memory Internal 8GB Support SD-card Up to 32Gb

 Harga Hp Asus Zenfone 5 Terbaru

  • Harga Baru : Rp. 2.100.000,-
  • Harga Bekas : Rp. 1.500.000,-

Baca juga ponsel produk lainnya :


Sekian dari saya tentang spesifikasi dan harga asus zenfone 5 ini, apakah anda tertarik untuk membelinya? Atau ingin gadget merk lain? Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa bagikan ya :-) Terima kasih
Sekian Tentang  Harga Hp Asus Zenfone 5

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Spesifikasi Dan Harga Hp ASUS Zenfone 5, Ponsel 4G LTE Terbaru 2015"

Post a Comment