Vivo Y51 Mulai Dijual Di Indonesia, Mau Tau Harganya?


Vivo Y51

Harga Android Vivo Y51 - Ponsel Vivo Y51 kini hadir di indonesia,smartphone ini bisa jadi salah satu alternatif bagi sobat pecinta gadget yang mencari ponsel smartphone dengan desain sederhana dan nyaman bila dipakai. Smartphone ini mempunyai layar berteknologi IPS berukuran 5 inci dengan tingkat resolusi QHD 540 x 960 pixels. Layar tersebut menampilkan konten visual dengan kepadatan 220 pixels per incinya, sehingga gambar pun cukup terlihat tajam dan detail. Tak hanya itu saja, ponsel ini pun memiliki body desain premium dengan ketebalan 7.5 mm dan dimensi keseluruhan berukuran 143.8 x 71.7 x 7.5 mm.

Agar smartphone ini semakin nyaman dipakai, vendor Vivo mendesainnya dengan berat yang ringan, yaitu hanya 157 gram. Selain itu juga, tersedia tombol home, recent dan back yang mempermudah pengoperasikan smartphone Vivo Y51 . Nah untuk bagian penyimpanan, memorinya sendiri memiliki kapasitas berukuran 16GB dan didukung slot memori ekternal dengan daya tampung mencapai 128GB, jadi kalian bisa menyimpan banyak sekali file kedalamnya, baik itu foto, video, ataupun file multimedia lainnya.

Sayangnya daya otak (hardware) Vivo Y51 tergolong tingkat standard. Dimana smartphone ini masih mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 306 dan Ram cukup besar yaitu berkapasitas 2GB. Nah yang menarik dengan ponsel ini adalah telah mendukung sistem operasi Android Lollipop yang dipercantik dengan antarmuka Funtouch OS 2.5, sehingga tampilan antarmukanya akan lebih mulus dan kabarnya mampu meningkatkan daya tahan baterai.

Vivo Y51 Belum 4G
Sayangnya Smartphone Y51 ini belum mendukung jaringan 4G LTE, seperti yang disebutkan oleh admin fanspage Vivo Indonesia. Namun sepertinya vendor Vivo sengaja mematikan jaringan 4G LTE, agar bisa memenuhi peraturan pemerintah Indonesia terkait TKDN. Sedangkan untuk konektivitas lainnya, Vivo Y51 ini memiliki dua slot kartu sim dan mendukung beberapa fitur seperti, Wi-Fi, Bluetooth v4.0, dan port MicroUSB 2.0. Kemudian untuk menopang kinerja nya disematkan daya tahan baterai mengandalkan Li-Ion berkapasitas 2350 mAh.

Di sektor fotografi, Ponsel Vivo Y51 menggunakan kamera utama 8 Megapixel yang dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus, sedangkan untuk kamera bagian depan memiliki lensa beresolusi 5 Megapixel. Vivo mengoptimalkan sektor kamera dengan memberikan fitur Smart Beauty Mode dan fitur Face Recognation, sehingga mampu mengindentifikasi jenis kelamin dan secara otomatis akan menjernihkan foto ketika sobat sedang berfoto selfie. Kamera belakang Vivo Y51 juga dapat merekam video beresolusi 1080p@30fps.

Smartphone baru ini memiliki fitur Smart Wake yang dapat mengontrol si Vivo Y51 saat kondisi layar standy, yakni dengan cara memanfaatkan fitur swipe gesture untuk mengakses beberap aplikasi, seperti kamera, musik, browser, dll. Selain itu, tersedia juga fitur Smart Click yang memungkinkan tombol volume untuk mengakses beberapa fitur dan aplikasi saat kondisi layar sedang terkunci. Sedangkan untuk bagian kamera, memiliki fitur "Voice Capture" dan "Palm Capture", sehingga mempermudah pengambilan foto dengan kontrol suara dengan mengatakan “cheese” dan bisa juga dengan gerakan tangan.
Jika Anda ingin mendapatkan smartphone ini, Anda harus mendapatkannya dengan harga sebesar Rp. 2.399.000. Harga Ponsel Vivo Y51 memang tergolong cukup mahal, karena smartphone ini tidak dilengkapi fitur 4G LTE, dan kemungkinan sobat sekalian harus terlebih dahulu mengotak-atik agar bisa menikmati jaringan 4G LTE pada Smartphone ini. Namun dengan kekurangan tersebut, sobat akan mendapatkan smartphone dengan desain premium yang pada bagian belakangnya mampu memancarkan kilau cahaya dari segala sudut pandang.

Itulah rivew singkat tentang Fitur dan Harga Smartphone Vivo Y51,semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan bisa anda tanyakan dengan mengisi kolom komentar dibawah. jangan lupa juga bagikan ya :-) thanks..

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Vivo Y51 Mulai Dijual Di Indonesia, Mau Tau Harganya?"